Iwan Setiadi

Guru Matematika pada Madrasah Aliyah Al Wathoniyah 43 Jakarta. Makin gemar belajar menulis setelah bergabung dengan gurusiana. Salam literasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, Menjadi Artikel Terpopuler Hari ini di SASISABU

Alhamdulillah, Menjadi Artikel Terpopuler Hari ini di SASISABU

#Hari ke_27 Tantangan menulis 30 Hari Gurusiana

Siang tadi aku menemani putriku mengikuti kelas SASISABU. Kelas hari ini adalah pertemuan ketiga, yaitu pertemuan terakhir. Hari ini materinya sangat luar biasa yaitu menjelaskan cara-cara menerbitkan buku hasil pelatihan menulis. Mataku tidak jadi mengantuk. Rasa kantuk hilang. Berganti dengan rasa ingin terus memotivasi putriku untuk belajar menulis buku dan kemudian menerbitkannya.

Baru saja kelas selesai, aku langsung membuka blog SASISABU putriku. Alangkah terkejutnya aku, cerita putriku bertengger diurutan teratas artikel populer hari ini di blog SASISABU. Cerita yang berjudul Rasa Sakit Sekujur Tubuh sudah dibaca oleh 195 orang.

“Nay,…lihat sini. Banyak orang yang sudah membaca tugas SASISABU hari keduamu” Teriakku sambil membawa lap top ke hadapannya.

“Iya,… banyak orang yang suka dengan ceritaku” Jawab putriku setelah mengamati angka-angka di blog tersebut.

“Teruskan menulisnya ya Nay,..dulu tulisan Ayah yang pertama yang berjudul Benarkah ALwi Kesurupan? hanya dibaca oleh 99 orang di blog Gurusiana. Kamu sudah bisa melampaui tulisan Ayah” kataku terus memberikan semangat.

“Iya Ayah…ini juga aku mau tulis lagi lanjutannya” sahut putriku dengan semangat.

Aku tersenyum melihat putriku begitu bersemangat untuk menyelesaikan tulisannya. Sore ini benar-benar membawa kebahagiaan aku dan putriku.

Terima kasih SASISABU. Terima kasih tim Mediaguru, khususnya Kak Syaiful dan Kak April atas pembelajarannya hari ini. Semoga ilmunya bermanfaat.

Jazakumullah Khair

Jakarta, 12 mei 2020

Pukul 16.20 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya Bu,salam literasi

12 May
Balas

Salam literasi

13 May

Selamay ya Bapak,salam literasi

12 May
Balas

Terima kasih Bu Hermin. Masih belajar menulis. Semoga Ibu selalu sehat

12 May



search

New Post