Iwan Sumantri

Seorang Guru matematika di SMP Negeri 3 Cibadak Kab. Sukabumi. Suka menulis di blog Pribadi : http://guruataya2018.blogspot.com (Blog Guru Ataya) ; http://iwan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hasil Seleksi GUPRES 2017 Provonsi Jawa Barat

Hasil Seleksi GUPRES 2017 Provonsi Jawa Barat

Bertempat di Hotel Pesona Bambu pagelaran Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 Untuk Katagori Guru Jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK .

Berikut Hasil Lengkap masing-masing katagori bisa dilihat disini !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih

19 Jun
Balas

Bisa sharing pengalamannya Pak? BarangkaliBarangkali tahun depan saya tertarik mengikuti jejak Bapak untuk mengikuti seleksi gupres.

19 Jun
Balas

Dengan senang hati bu....Rela berbagi ikhlas dalam memberi...ibu bisa berkunjung ke blog PBM Matematika Iwan Sumantri di http://iwansmtri.blogspot.co.id

19 Jun

Sip Pak.

19 Jun



search

New Post