Iwi Dayati

Assalamualaikum wr wb Perkenalkan nama saya Widayati, M.Pd. Saya seorang guru yang mangampu mata pelajaran bahasa Indonesia. Saya menjalami profesi gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Allah Andalanku 126

Allah Andalanku 126

Andalah andalanku

 

Saat kita mendapatkan sebuah musibah atau masalah, kita membutuhkan orang lain tempat kita bersandar dan berharap musibah segera berlalu dan ujian segera berakhir. Namun  sesungguhnya jika semua masalah itu kita ceritakan kepada orang lain sungguh itu belum memberikan dampak yang berarti bagi kita.

 

Maka mengeluhlah hanya kepada Allah, berceritalah hanya kepada Allah, berharap sungguh hanya kepada Allah. Allah Maha pendengar, dia mendengarkan semua keluh kesah kita, semua curahan hati kita. Dia pun maha menepati janji. Pasti Dis akan menepati janjinya kepada kita.

 

Apa janji beliau kepada kita ? Dalam berbagai surat di Alquran. Allah mengatakan "Berdoalah kepadaku niscaya aku kabulkan." Bahkan diperjelss lagi di sebuah hadis. Inti hadid tersebut dia berkata "Aku merasa malu terhadap hambaku yang tengah malam bangun berdoa menadahkan tangan untuk meminta lalu ia kembali dari berdoa atau dari salatnya dengan tangan hampa atau tanpa hasil."

 

Itulah janji Allah kepada kita. Tinggal keyakinan kita. Apakah kita percaya dengan Allah?  Kalau kita sudah tidak mempercayai Allah. siapa lagi yang harus kita percayai? Padahal sebaik-baik penepat janji adalah Allah. Dan  Allahlah sebaik-baik tempat kita mengadu.i

 

Mari kita ceritakan semua masalah dan ujian yang menimpa kita hanya kepada Allah. Semua ujian yang belum berakhir kita mintakan doanya hanya kepada Allah. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kita. Aamiin. 

 

Jakarta, 27 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

27 Sep
Balas

Semoga sukses selalu dan bisa tetap istikomah

27 Sep
Balas

Allah tempat yang tepat untuk bersandar dari semua masalah.salam literasi

28 Sep
Balas



search

New Post