Iyun Damanique

A happy single lady ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anakku Sayang

Anakku Sayang

Sebenarnya Bu Lisa ingin menyelesaikan mata pelajarannya di kelas itu. Karena beberapa menit lagi waktu istirahat akan segera tiba. Tetapi kembali terdengar panggilan untuk yang kedua kali melalui microphone sekolah. Agar Bu Lisa segera datang ke ruang BK saat ini juga. Sedikit tergopoh Bu Lisa memasuki ruangan itu.

Di sofa terlihat seorang ibu sedang menangis tersedu bersama seorang siswi yang juga sedang tersedu. Di mejanya Bu Fiya, guru BK, sedang menyaksikan sandiwara antara ibu dan anak tersebut. Bu Lisa melihat ke arah Bu Fiya menantikan sebuah jawaban atas fragmen yang sedang berlangsung saat ini. Tetapi dia hanya mengangkat kedua bahunya dan mempersilahkan Bu Lisa untuk duduk.

Bu Lisa mengambil posisi di salah satu sofa. Tetapi kehadirannya di sini seperti tidak diacuhkan. Padahal dia sudah meninggalkan kelasnya karena panggilan tadi. Drama masih berlanjut. Si ibu tetap bersikeras agar anaknya mau tinggal bersamanya. Apapun akan dilakukannya demi kebahagiaan anaknya itu. "Tiara, sayang kan sama Mama?" Berkali-kali pertanyaan itu meluncur dari si ibu. Bu Lisa dan Bu Fiya berpandangan lagi tanpa ekspresi. Kemudian Tiara berdiri. "Aku sayang Mama, tetapi aku tidak bisa tinggal dengan Mama. Karena Mama jahat." Kemudian dia berlari keluar dari ruangan itu. Bu Lisa berusaha menahan ibu itu yang berlari mengejar anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah.....penasaran endingnya Bu. Jadi cerpen saja Bu bagus.

25 Jun
Balas

Boleh juga idenya Bu, makasih

26 Jun

Keren bu Iyun... Tetap semangat dan menginspirasi ya bund

25 Jun
Balas

Terimakasih bu, jd tersandung ehhh

26 Jun

Kok baru 2 paragraf.... paragraf 3 di berikan twis mengapa tamunya itu menagis..... Kerenlah...

24 Jun
Balas

Terima kasih pak

24 Jun

Ada apa gerangan..?

24 Jun
Balas

Terimakasih sudah berkunjung ibu

24 Jun



search

New Post