Iyus Yusandi

Guru SMAN 18 Garut...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cipta 1061 Puisi di SMAN 18 Garut

Cipta 1061 Puisi di SMAN 18 Garut

Langkah pertama yang masih malu-malu, para peserta didik kelas X, XI, dan XII berkumpul bersama di lapangan SMAN 18 Garut pada tanggal 26 Oktober 2018. Mereka, para peserta didik dengan bermodal 1 lembar kertas kerja mencoba menuangkan ide dan gagasan dan menuliskannya dalam bentuk puisi dengan tema kepahlawanan, tentang Bahasa. dan tentang guru. Dari 1061 peserta didik yang menulis puisi, dikumpulkan kepada guru mata pelajaran masing-masing. Adapun guru bahasa Indonesia di SMAN 18 Garut, yakni: pak H. Aam Suparman, M.Pd. Mustopa, S,Pd., Drs. Ojat Rojat, M.Pd., Yoyoh Rohmani, S.Pd., M.Pd. dan Neneng Sugianti, S.Pd.

peserta yang terbaik pun berkata: "Saya Ulfah Siti Khoeroni, dengan bangga menyatakan kagum kepada 'Ayah' Iyus Yusandi dan jajaran panitia lomba cipta 1061 puisi di SMAN 18 Garut. baru pertama kali even ini ada di sekolah. sebuah permulaan dan pembukaan yang baik dan menakjubkan, walau sayang sekali ini adalah acara termanis juga di akhir tahun untuk saya."

Dari Kegiatan Lomba Cipta 1061 puisi pun melahirkan sebuah buku Antologi Puisi dengan Judul "Guruku Cahaya Rembulan"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantabs Pak Iyus Lanjutkan

14 Feb
Balas

Wow. Bravo! Spektakuler. Pak. Iyus. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya.

14 Feb
Balas

terima kasih pa Mahfud Aly. Siap berkunjung

14 Feb
Balas



search

New Post