Iza, S.Pd

Lahir di Payakumbuh pada tanggal 9 Januari 1973 dari seorang ibu bernama Huriah dan ayah bernama Muchtar Said. dikaruniahi 3 orang putra yang ganteng sete...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mantan Terindah

Mantan Terindah

Ratih sangat bahagia selama kehamilannya, karena sekarang suaminya Rafli sangat memperhatikannya. Maklum mereka baru saja akan dikaruniahi seorang anak setelah lima tahun menikah. Rafli tidak memperbolehkan Ratih terlalu banyak bekerja. Rafli selalu mengerjakan pekerjaan rumah sebelum berangkat kerja bahkan setiap hari Rafli membelikan makanan yang sangat lezat, walaupun Ratih tidak memintanya. Ratih merasa sangat dimanja oleh Rafli. Perhatian Rafli yang sangat besar membuat Ratih serasa menjadi seorang ratu.

Hari itu sahabat Rafli semasa kuliah datang bertamu ke rumah mereka karena sudah lama tidak bertemu. Mereka membicarakan semua masa lalu yang terjadi saat masih menjadi mahasiswa. Semua hal mereka bicarakan, tak terkecuali pembicaraan mengenai mantan pacar masing-masing. Tak sengaja Ratih mendengar Rafli membicarakan tentang mantan pacarnya yang terindah. Bahkan Rafli dengan bangga menyebut dia sudah sampai menghamili mantan pacarnya itu.

Ratih merasa Rafli telah membohonginya selama ini, hatinya terasa perih. Selingkuh adalah kata yang sangat dibenci Ratih, ternyata selama ini Rafli baik kepadanya hanya untuk menutupi kebusukannya. Ratih ingin berpisah dari Rafli, dia bertekad hidup sendiri. Dengan deraian air mata, diungkapkannya hal itu pada suaminya. Ratih tidak ingin diduakan, dia cemburu pada mantan pacar suaminya itu apalagi mantan pacar suaminya itu sampai hamil. Mendengar penjelasan Ratih, Rafli hanya tersenyum dan memperlihatkan foto sang mantan pada Ratih. Tampak sepasang kekasih duduk di pelaminan dengan senyum bahagia, foto yang sama terpampang di layar hp Ratih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, ini ni ni kelebihan wanita. Keren pentigrafnya.

22 Jul
Balas

Terimakasih pak

22 Jul

Cemburu adalah bumbu dalam sebuah hubungan. Makin cemburu, makin banyak bumbu. Makin sedap? Belum tentu. Yang jelas makin sering melihat wajah menggerutu. Salam literasi, sukses selalu.

22 Jul
Balas

Salam literasi kembali pak, terimakasih

22 Jul

Hee, kren bu pentigrafnyo,, istriku mntanku caritanya niih,sdh sy follow y bu, follback yaa

22 Jul
Balas

Terimakasih kunjungannya bun, sdh saya follback ya bun

23 Jul

Mantan Pacar, karena dia sudah bergelar istri ya, dan jadi calon ibu dari anaknya

23 Jul
Balas

Iya pak, terimakasih sudah berkunjung

23 Jul

Aduh maaf bun salah panggil

23 Jul

Hahahaha .. cemburu ya Bun, gpp pertanda cinta itu

22 Jul
Balas

Maklum bun, lagi hamil jadi sedikit sensi, terimakasih sudah berkunjung

22 Jul



search

New Post