Iza, S.Pd

Lahir di Payakumbuh pada tanggal 9 Januari 1973 dari seorang ibu bernama Huriah dan ayah bernama Muchtar Said. dikaruniahi 3 orang putra yang ganteng sete...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman dari Dunia Lain

Tantangan hari ke 28

Rumah yang ditempati Sarah saat ini adalah rumah baru, karena baru beberapa hari ini mereka pindah dari tempat yang lama. Rumah yang cukup luas peninggalan dari nenek dari pihak ibu. yah Sarah baru saja pensiun setelah mengabdi sebagai seorang guru. Ibu adalah anak perempuan satu-satunya nenek, maka rumah yang mereka tempati sekarang menjadi milik ibu. Rumah yang cukup mewah dan luas. Sebenarnya ibu Sarah punya saudara perempuan, tetapi meninggal saat remaja karena sakit. Sarah sangat senang tinggal di rumah barunya dengan penduduk yang ramah.

Kemaren Sarah bertemu dengan teman baru, seorang gadis cantik, berkulit putih dan sedikit pucat. Dia memperkenalkan namanya Fika, Sarah sangat cepat akrab dengan Fika, karena Fika gadis yang ramah. Sarah merasa dia pernah mengenal Fika sebelumnya. Tapi Sarah lupa dimana dia pernah melihat sahabatnya itu.

Semakin hari pertemanan mereka semakin akrab, walaupun mereka hanya bertemu di waktu malam, sebab Fika bekerja dan baru pulang pukul enam sore. Terkadang Fika tidur di rumah Sarah dan paginya ketika Sarah bangun Fika sudah pergi, Sarah berpikir Fika tidak sempat pamit karena buru-buru pergi kerja. Suatu hari Sarah menemukan album foto nenek yang tersimpan dalam lemari tamu. Sarah terkejut melihat ada foto Fika berdiri berpelukan dengan ibunya. Kata ibu itu adalah saudara ibu yang meninggal karena sakit namanya Fika.

Batu Bersurat XIII Koto Kampar

Kota Genangan

IZA, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Merinding... keren pentigrafnya.

25 Jul
Balas

Terimakasih pak

25 Jul

Merinding... keren pentigrafnya.

25 Jul
Balas

Merinding... keren pentigrafnya.

25 Jul
Balas

Merinding... keren pentigrafnya.

25 Jul
Balas

Merinding. Pentigrafnya keren. Sukses selalu ibu

12 Sep
Balas

Terimakasih bun, semoga kita selalu sukses aamiiin

25 Jul
Balas

Pentigraf yang keren.

25 Jul
Balas

Terimakasih pak

25 Jul

Waduh.. kiranya sudsh ketemu dg bibik di dunia lain?

25 Jul
Balas

Bibiknya masih muda bun, terimakasih telah berkunjung

25 Jul

Keren banget bunda, , salam sukses selalu dan salam literasi

25 Jul
Balas

Terimakasih bun, salam kembali

26 Jul



search

New Post