Izza Ainun Zahroh

Mahasiswi S1 PPKN UNESA I Muslimahpreneur IG @ainunhijabsyarisurabaya I Pejuang S.Pd. On Project Rumah Inspirasi Indonesia (RII) ini kegiatan literasi gr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Rupiah Myanmar Dari Pak Mentri BUMN di Gedung I6 FISH UNESA

Hadiah Rupiah Myanmar Dari Pak Mentri BUMN di Gedung I6 FISH UNESA

Prof. Dr.(H.C.) Dahlan Iskan (lahir di Magetan, Jawa Timur, 17 Agustus 1951; umur 66 tahun), adalah mantan CEO surat kabar Jawa Pos dan Jawa Pos Group yang bermarkas di Surabaya. Posisinya tersebut kemudian digantikan oleh putranya, Azrul Ananda. Ia juga adalah Direktur Utama PLN sejak 23 Desember 2009.[1] Pada tanggal 19 Oktober 2011, berkaitan dengan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II, Dahlan Iskan diangkat sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara menggantikan Mustafa Abubakar. (https://id.wikipedia.org/wiki/Dahlan_Iskan)

Pak dahlan iskan salah satu mentri BUMN yang pernah mengisi acara seminar di gedung I6 Uiversitas Negeri Surabaya (UNESA). Pejabat ini memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang kritis dan bertanya kepada beliau. seminar yang bertemakan "Membangun Generasi Muda di era globalisasi Asean 2015" waktu aku maba banget sudah belajar berani bicara didepan publik dan menanyakan hal yang belum aku ketahui kepada beliau. Hal yang saya gemari yaitu bertanya. Pak dahlan pun sempat bertanya kepada saya. Sudah punya pacar ya ??? Belum bapak, masak wanita secantik kamu belum punya pacar. Aku tersipu malu setelah menjawabnya guyonan beliau pada saat itu. Jadi kangen bisa berdiskusi langsung sama beliau yang sudah banyak pengalamannya ketimbang saya. Semoga bapak sehat terus suatu saat nanti bisa bertemu kembali di event seminar lainnya.

4 : 59 PM

Rumahku Penenang Hatiku.

21 december 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post