Jadi Ibrahim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk Goes

Yuk Goes

Azan subuh berkumandang terdengar sayup ditelingaku. Kusibakan selimut yang selalu setia menemani tidurku. Kubasuh seluruh tubuh ini dengan guyuran air yang dingin, namun memberi kesegaran dalam diri. 

Dua rakaat ku tunaikan. Setelah itu kubaca surat yang setiap subuh kubaca. Kulihat jam,  menunjukkan pukul 05.15. Aku pun bersiap-siap untuk kegiatan rutinku pada hari Ahad, yaitu goes. 

Goes merupakan olahraga yang cukup diminati masyarakat saat ini. Banyak sekali klub-klub goes. Mereka goes sesuai dengan lokasi yang diminati. Hari ini goes ku menuju monas. Klub goes yang kuikuti merupakan goes pemula. Jadi jaraknya belum jauh. Tapi hari ini cukup menyenangkan. 

Yuk goes

Jakarta, 29 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cerita yang keren...semangat terus untuk berliterasi

29 Nov
Balas

mantul

13 Feb
Balas

Cerpen yang menarik. Salam literasi. Sudah saya follow .Sukses selalu.

04 Feb
Balas

Cerpennya keren pak, Ayo semangat terus berlitersi, semoga sehat dan sukses selalu

19 Jan
Balas



search

New Post