Jaenal aripin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata tidak mudah

Ternyata tidak mudah

Uh, begitu pertama kali membaca PENGUMUMAN dari Bunda. Mau atau tidak, suka atau tidak, bisa atau tidak, terpaksa harus Aku kerjakan. Karena itu semua ke wajib bagi kami para mahasiswa.

yang mendapat tugas dari Bunda untuk

menulis Artikel,

Cerpen, Puisi dan kita di wajibkan menulis salah satu dari ke tiga materi tersebut. mohon ma'af ya Bunda kalo tulisan saya ini tidak sesuai yang di harapkan Bunda. Maklum masih harus banyak belajar. tapi saya tetap optimis dan berusaha untuk lebih baik lagi. Sejatinya kalo kita mau belajar sedikit demi sedikit pasti bisa. Salam jadul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis pasti bisa, nyatanya tulisan ini.keren juga. Selamat berkarya. Salam literasi.

01 Mar
Balas

Makasih atas motivasinya

02 Mar



search

New Post