jahhid Fitrah Alamsyah

Jahhid Fitrah Alamsyah dari Purwakarta mahasiswa aktif Universitas Darussalam Gontor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Yang Utuh. Tidak Sempurna.

Keluarga Yang Utuh. Tidak Sempurna.

Menilai sebuah keluarga yang sempurna itu tidak bisa kita samakan dengan keluarga yang selalu dipenuhi segala keinginannya. Ketika ingin mobil mewah, pasti dapat mobil, ketika ingin makan enak dan mewah, pasti tercapai. menurut saya keluarga yang seperti ini adalah keluarga kaya, bukan keluarga yang sempurna. keluarga sempurna juga bukan keluarga yang selalu bahagia kesana kesini dengan anggota keluarga yang utuh.

Banyak prinsip, banyak pedapat, banyak pengalaman.

Keluarga yang sempurna menurut saya adalah keluarga yang saling memberikan dukungan, saling melengkapi. tidak semua keluarga utuh, tidak semua keluarga berkecukupan, tidak semua keluarga memiliki harta yang berkecukupan, namun tiap individu keluarga itu yang memiliki jiwa setiap rangka keluarga mereka. ada yang rajin ada yang malas. yang rajin menginngatkan yang malas, yang malas mengajak kesenangan untuk yang rajin. terkadang hal baik dan buruk dalam keluarga itu adalah sebuah bumbu untuk saling melengkapi. tidak akan nikmat bila makanan tidak ada rasa pedas, tidak ada rasa pahit.

saya mendambangan keluarga yang utuh, Utuh untuk bisa melengkapi setiap sisi yang kurang. tidak harus dengan gaya yang luar biasa, cukup dengan menikmati keinginan masing-masing dan dikukung oleh anggota keluarga yang lain.

keluarga adalah segalanya, tapi segalanya tidak hanyak untuk keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post