Jaka Permana

"Come to Allah and talking to Allah"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malaikat dunia

Malaikat dunia "IBU"

Sudahkah kita membuatnya bahagia hari ini?

Sudahkah kita membuatnya bangga hari ini?

Sudahkah kita membuatnya tersenyum hari ini?

Tidak akan ada jasa yang mampu kita balas.

Tidak akan ada kebaikan yang mampu kita balas.

Semua begitu banyak, begitu tulus.

Hadiahkanlah Kebahagiaan untuk kedua orang tuamu atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah mereka berikan. Perlakukanlah orang tuamu dengan penuh hormat maka rezekimu akan semakin diberkati..

Pejuang LDRan "bang_jek"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, sedikit tapi nendang. Bicarakan orang tua yang dijadikan keramat, karena doanya tak terhalang. Sukses selalu dan barakallah

26 Jan
Balas

Terima kasih bunda, sehat terus ya Bun

26 Jan
Balas

Amin ya Allah, makish bang Sopandi, sehat terus ya bang

26 Jan
Balas

Subhanallah,mantap dah kata katanya Sukses selalu bang jek.

26 Jan
Balas



search

New Post