Jaka Permana

"Come to Allah and talking to Allah"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengejar yang pasti

Mengejar yang pasti

Jangan pernah kejar bayang bayang, lihat saja bayang bayang itu. Ketika kita gerak bayang itu pun bergerak, saat kita lari bayang itu pun ikut lari.

Capek dan lelah kalo kita terus ikutin bayang bayang, solusi dan tips nya adalah balik badan , tinggalkan saja. loh ko gitu ?

Ya memang seperti itu.

Allah selalu bilang jodoh pun cerminan dari dirimu sendiri, perbaiki diri mu agar kelak yang pasti akan datang. Bukan sekarang, tapi suatu saat nanti.

Kata ustad Yusuf Mansur : Allah dulu, Allah lagi , Allah terus dah, Kunci nya yakin sama Allah , Allah tidak akan pernah mengecewakan hambanya.

#Pejuang LDRan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, paparan yang simple tapi dalam. Sukses selalu dan barakallah

25 Jan
Balas

Terima kasih bunda, masih peroses Bun.. kalo ada yg salah tolong di koreksi ya Bun,

25 Jan
Balas

Mantap,bisa jadi motifator juga nih bang jek

26 Jan
Balas

Alhamdulillah makasih bang ,masih proses belajar bang

26 Jan



search

New Post