Jamhari Suhartanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mari Budayakan Guru Kreatif Siswa Aktif

MARI BUDAYAKAN GURU KREATIF SISWA AKTIF

Pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari mungkin bisa diterapkan dalam proses kegiatan belajar mengajar.Peningkatan kompetensi guru ITU harus terus menerus dilakukan, selain membuka diri terhadap perkembangan teknologi yang ada sekarang INI.Adopt Dan adapt.Adopt maksudnya para.guru dapat mengambil kelebihan Dan keunggulan teknologi dalam melaksanakan tugasnya.Adapt maksudnya para guru harus menyesuaikan dengan karakter peserta didik di lingkungannya.

Akhirnya peserta didik akan terkena imbasnya melihat gurunya kreatif memanfaatkan teknologi dalam proses kbm. Peserta akan AKTIF juga dalam proses kbm.

Akan Indah pada waktu pada bangsa yang kita cintai INI.Generasi emas AKTIF akan tersedia. Semua dimulai Dari para guru, guru yang kreatif yang mengatasi segala kesulitan Dan hambatan Serta memanfaatkan kemajuan teknologi dalam membantu mempercepat persiapan pematangan generasi muda, generasi emas.

Perkembangan infrastruktur tidal akan terlaksana baik Tanpa tersedianya sumber daya manusia berkualitas. Waktu yang ada harus diisi dengan pendidikan yang berkualitas.

Mari semua komponen bangsa membantu pendidikan para siswa atau generasi mendatang, bahu membahu Serta bergotong royong.Niscaya semua tujuan kehidupan berbangsa Dan bernegara dapat kita capai .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post