Jamhari Suhartanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Untuk Selamanya

Taru, siswa miskin yang mendapat beasiswa dari sebuah yayasan, melanjutkan kuliah di Yogyakarta untuk menjadi seorang guru bahasa Inggris. Taru adalah

Ianak yatim. Dia merupakan anak yang pintar semasa bersekolah di SMA. Dia juga memiliki bakat menonjol dalam bidang bahasa. Dia lalu jatuh cinta pada adik kelasnya, Riona. Namun perasaan cinta itu tak bisa ia ungkapkan. Hubungan surat menyurat yang dilakukannya kemudian terputus karena faktor jarak yang jauh dan ketidakjelasan status di antara keduanya. Bertahun lewat sudah namun Taru tidak bisa melupakan adik kelasnya. Dia berharap suatu saat ada keajaiban mempertemukan mereka. Setelah menyelesaikan sarjananya, Taru kembali ke pulau Bangka.

Inilah kisah perjuangan hidup Taru demi cita dan cinta yang diperjuangkannya sampai jiwa meninggalkan badannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post