jami goden

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima pandawa

Lima pandawa

Lima Pandawa, 5 anak laki-laki dari 8 bersifat, orang-orang memberi mereka julukan itu. Karena kekompakan mereka dalam menjalin hubungan mencari nafkah untuk sosok seorang wanita tercantik (ibu). Sosok harta yang paling berharga bagi mereka yang tak ternilai dari apapun. Bagi mereka ibu adalah segalanya Ridha ibu adalah Ridha Allah SWT, mereka ingin selalu melihat ibunya tersenyum walau sesuguhnya lelah letih mereka meraihnya tapi masalah itu selalu mereka tutupi agar ibu tidak sedih. 2006 mereka sudah ke hilangan sosok seorang pemimpin, di saat itu mereka benar-benar rapuh, menjadi cemomohan orang-orang kampung mereka terima cuman hanya karena tak sanggup membeli beras, dan terpaksa mereka meminjam hanya sebatas untuk bertahan hidup. Dan bagi Pandawa terkecil itu juga peristiwa yang paling berkesan, dimana saat-saat terpuruk itu benar menyekiknya di saat yang lain sagup jajan dia hanya bisa melihati temannya jajan. Pulang sekolah dia terpaksa jalan berkilo-kilo meter karena tak sanggup membayar angkutan umum, jika di tanya dengan teman dia selalu berkata uangnya hilang padahal iya hanya di kasih ongkos untuk menaiki angkutan umum saat berangkat. Selalu menunggak bayaran saat sekolah di maki-maki oleh wali kelas karena tak sanggup bayaran pernah dia rasakan.2009 salah satu Pandawa telah lulus sekolah, berharap sesudah lulus mendapatkan kerja dan Allah menjawabnya memberi ia perkerjaan. Uang gajian setiap bulan Pandawa Lima salu menjadikan satu uangnya untuk merintis kembali usaha keluarga yg sudah lama tertidur terpuruk. Dengan modal 2jt rupiah hasil patungan itu mereka belanjakan uang itu mereka gotong royong menghidupkan kembali usaha peninggalan bapak yg sudah lama mati. Mereka gotong royong di saat mungkin seumuran mereka senang bermain bagi Pandawa kecil namun ia buang jauh-jauh masa-masa itu berharap perekonomiannya membaik.dan ingin melihat kembali senyum ibunya yang lama hilang. Tahun 2012 bisa di bilang lima Pandawa berhasil Menghidupkan usaha keluarga kembali dengan gotong royong. Berhasil membuat wanita tercantik tersenyum. Tujuan mereka sampai sekarang masih satu ibu bahagia mereka bahagia. Menjaga berlian termahal agar tak retak dan tak pudar cahayanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post