Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aktivitas baru

Aktivitas baru selama dirumahkan akibat wabah corona banyak dilakukan oleh anak-anak dan ibu-ibu serta bapak-bapak. Sejak pagi hari ibu menyelesaikan pekerjaan rumah dan melanjutkan menemani anak belajar secara daring.

Bapak-bapak akan lebih ada waktu membersihkan halaman, berkebun di halaman atau di kebun dan memperbaiki bagian rumah yang rusak. Kendaraanpum turut diperhatikan dan dirawat, dicuci dan lebih bersih tentunya.

Lain pula cerita putri kami yang masih bersekolah di SMA kelas 11. Dengan membuka youtube, ananda mulai praktek membuat berbagai macam masakan dan kue. Alhamdulillah belajar daring selesai makananpun tersedia.

Giliran ibu biasa berbelanja bahan makanan baik kering maupun basah buat ananda memasak. Sebenarnya dengan WFH dan Belajar dari rumah membuat anak akan lebih kreatif akan tetapi kalau kelamaan mereka sudah merasa bosan. Semoga badai covid 19 cepat berlalu sehingga anak-anak akan kembali ke sekolah. Ibu-ibu kembali fokus pekerjaan dirumah plus pekerjaan kantor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Ya Allah...semoga cepat berakhir

07 Apr
Balas

Betul bu, semue hd jreatif, tp tetap sj klo dak keluar rmh jd bosan

08 Apr
Balas

Sepakat, Bu. Bagaimana pun belajar di sekolah tetap lebih baik daripada di rumah. Semoga semua ini cepat berlalu.

07 Apr
Balas

Sependapat Bu

07 Apr
Balas

Aku Jak lala bosan jiak koh

07 Apr
Balas



search

New Post