Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang

Kota Semarang, masih identik dengan bangunan berarsitektur Belanda . Sudut kota di sepanjang kawasan Kota Lama menyisakan catatan sejarah panjang dimasa lampau tentang pemerintahan Belanda di Indonesia khususnya di kota Semarang. Entah mengapa setiap melihat peninggalan bangunan Belanda yang begitu kokoh dan artistik pikiran melayang ke masa lampau, pendudukan Belanda di Indonesia. Berapa banyak sumber daya alam Indonesia yang menjadi milik mereka. Ssmoga generasi sekarang setidaknya dapat merenung jika kemerdekaan yang diperoleh saat ini harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Keringat dan darah pejuang bangsa begitu banyak yang tercucur dan mengalir. Tak terasa dada begitu bergemuruh dan hati bergetar pilu mengingat masa penjajahan. Mereka yang suka kita yang mendapat duka. Ungkapan hati ini menjadi nyata tatkala menyaksikan sendiri. Kenangan di Kota Lama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post