Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju kota Malang

Menuju kota Malang

Tepat jam 15.00 WIB SPBMTN diumumkan. Teringat dengan nomor ujian ananda Akbar maka android dibuka untuk melihat pengumuman. Satu kali gagal masih eror . Kedua kali masih sama, ketiga kalinya memasukkan nomor ujian dan tanggal.lahir ternyata ananda Akbar dinyatakan lulus.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT., ananda Akbar dapat menempuh pendidikan di Univ Brawijya atau UB. Segala rahmat tercurah karena ini adalah jalan awal bagi ananda untuk melangkah dalam mencapai cita-citanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.. selamat bu

24 Aug
Balas

Selamat dan sukses buat Ananda Bun.

15 Aug
Balas



search

New Post