Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piala jaman Old

Piala jaman Old

Menyusun piala kembali di lemari-lemari sambil membersihkan dan melihat piala yang terbuat dari bahan tembaga putih. Agak aneh kelihatannya pada masa sekarang, akan tetapi tentu berjaya pada masa itu. Tidak banyak yang tersisa hanya beberapa buah saja seperti pada gambar diatas.

Tahun 70 an piala itu masih berjaya di waktu itu. Mencari-cari tenyata sudah tidak tersia banyak lagi di lemari. Kenangan kala itu mungkin di waktu genarasi itu sangatlah membanggakan. Ketika siswa pulang setelah berlomba dan mereka membawa piala adalah bukti kejayaan pada saat itu. Piala ini harus dirawat dan di simpan sebagai bukti bahwa prestasi ketika itu .

Ketika memasuki sekolah yang baru sebagai kepala sekolah di tahun 2014 di SMA Membalong terdapat 2 lemari kayu tempat penyimpanan lemari. Kemudian tahun berikutnya saya memesan kembali 2 lemari kaca yang berukuran besar untuk menyimpan piala . Tahun 2015 hingga 2019 banyak sekali penambahan piala yang diberikan oleh siswa. Sungguh membanggakam karena lemari kaca sudah mulai penuh sesak.

Tahun 2019 kembali pindah ke SMAN 1 Tanjungpandan di bulan September. Saya mulai kembali memesan lemari baru untuk piala yang baru atau yang lama. Piala-piala yang lama sudah tidak terawat sehingga banyak yang pudar dan rusak termasuk piala di tahun 70 an. Semoga lemari yang baru dapat menambah perbendaharaan piala sebagai wujud prestasi siswa. Semoga Smansa Tanjungpandan tetap jaya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, piala lama penanda prestasi telah diukir sejak dulu, hebat bu

04 Apr
Balas

Lum semue piala e pindah ke.lemari baru

04 Apr
Balas

Alhamdulilah, lemari pialanye ka selesai

03 Apr
Balas

Aamiin YRA.. lemarinya bagus

03 Apr
Balas

selamat dan semangat ibu cantik...semoga ibu dan keluarga sehat

03 Apr
Balas



search

New Post