Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati-hati dengan kata 'Positif'

Belakangan ini marak kasus covid 19 positif yang baru diketahui di Belitung. Kata positif sebenarnya bisa menjadi berita gembira bila terkait dengan positif hamil , akan tetapi ketika bersanding dengan kata positif covid 19 maka akan menjadi menakutkan bagi semua orang.

Jadi untuk sekarang kata positif menjadi momok bagi semua orang karena disandingkan dengan kata covid 19. Akhir-akhir ini ada candaan setelah WFH akan banyak yang positif. Ternyata candaan ini ditujukan buat ibu-ibu dan bapak-bapak yang berada dirumah.

Positif jika bersanding dengan kata thinking atau pikiran juga akan membawa aura positif juga. Hanya.saja kali ini kata.positf tidak ingin disandingkan dengan covid 19. Semoga tidak akan bertambah lagi kasus positif covid 19. Cukuplah satu saja di Belitung hingga berakhir dengan musnahnya covid 19.Aamiin YRA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamin YRA, Singkirkan jauh2 kata positif dari covid 19 ya bu

01 Apr
Balas

Aamiin YRA

31 Mar
Balas



search

New Post