Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dengan serius
Suasana Belajar yang Menyenangkan

Belajar dengan serius

Hai teman teman teman namu "Qinaya", itulo yang lagi serius mewarnai sekalipun temanku ada yang kurang serius, tapi aku tetap serius menyelesaikan tugas yang di berikan buk guru di sekolahku.

Aku semangat belajar untuk mengejar cita cita ku menjadi Dokter yang membantu masyarakat kecil dan orang yang membutuhkan. pergi ke sekolah diantar sama papa dan mamaku jika papa lagi kerja.

Sebelum belajar tidak lupa membaca doa akann belajar bermohon kepada Allah SWT agar aku di mudahkan dalam menuntut ilmu.

Pelajaran yang paling saya sukai adalah mewarnai ini, sekarang aku lagi mewarnai gambar kucing binatang kesukaan banyak orang termasuk saya.

Mohon doa teman teman dan kita bersama agar pandemi corana 19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa belajar dengan baik untuk menggapai cita-cita.karena ibu Pertiwi ini pada saatnya akan memanggil kita untuk mengabdi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Super keren, Pak. Semoga menjadi anak solehah, berguna bagi nusa, bangsa, serta agama. Aamiin.... ijin follow, nggih. Salam literasi.

29 Jun
Balas

Terimakasih suportnya mas, salam literasi

29 Jun

Keren gambarnya ya nak. Srlzngat6

29 Jun
Balas

Terimakasih buk

29 Jun

Semangat

29 Jun
Balas

Semangat, salam literasi

29 Jun

Tetap senangat belajar ya nak, meskipun corona, salam sukses dan salam SKSS

29 Jun
Balas



search

New Post