Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jodohku ditangan ibu

Bunga gadis desa yang baik hati,ramah, cekatan,sopan, santun ramah,dll.Sikapnya yang seperti itu membuat kaum lelaki pemuda desa maupun perantau terpikat.Sehingga setiap anak muda berusaha untuk memilikinya dijadikan istri.Randi salah satu dari lelaki anak rantau ingin memperebutkan bunga.

Setiap lelaki berusaha mendapatkan nya, baik langsung maupun perantara orang lain.karena bunga bukanlah sembarangan bunga desa tapi kembang desa yang sudah langka.

Randi berusaha mendekati bunga secara langsung.namun ditolak secara halus baik dan santun oleh bunga.Bunga tolak dengan alasan ingin sekolah dulu belum ingin menikah.

Rasa cinta Randi sudah memuncak dan sudah sampai diujung rambut.Randi mencari cara lain.Yakni pendekatan melalui keluarga atau ibu dari bunga.Pendekatan dengan mencukupi segala kebutuhan ibunya utk kehidupan sehari-hari.Pada akhirnya membuat membuat ibunya menyerahkan anak gadisnya untuk dijadikan istri bagi Randi sang pecinta gadis desa ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe...tidak satu jalan ke Roma ya Pak..keren

21 Oct
Balas

Ya buk hahaha

21 Oct

Hehehe...tidak satu jalan ke Roma ya Pak..keren

21 Oct
Balas

Kalau jodoh tak akan kemana...keren Pak. Salam sukses

21 Oct
Balas

Terimakasih buk

22 Oct

Mantap Pak, sukses selalu

21 Oct
Balas



search

New Post