Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masjid Terapung Samudera Illahi memukau wisatawan-wisatawan

Masjid Terapung Samudera Illahi memukau wisatawan-wisatawan

Masjid Terapung" Samudera Illahi" yang terletak di kawasan wisata Carocok Painan Kab.Pesisil Selatan Propinsi Sumatera Barat memukau dan menjadi magnet dalam rangka menarik wisatawan berkunjung ke lokasi ini.

Semenjak Diresmikan Tahun 2020 lalu oleh Pemda Pesisir Selatan menjelang berakhirnya masa jabatan BPK H.Hendra Joni sebagai bupati waktu itu,semakin hari semakin ramai dikunjungi para wisatawan baik luar negeri apalagi dalam negeri dan wisatawan lokal.

Masjid Terapung ini di beri nama" Samudera Illahi" memanjangkan para pengunjungnya dengan keindahan yang berbeda-beda setiap saat.

Apabila kita mengunjungi pada pagi hari kesannnya berbeda ketika kita mengunjungi pada sore dan malam hari.Malam harinya pengunjung akan disuguhi dengan warna keemasan yang bercahaya yg tidak puas mata memandangnya.Tempat ini sangat tempat untu para fotografer, membuat film, dll.Sehingga berkunjung berkali-kali masih blm puas.

Masjid Terapung Samudera Illahi ini pada tahun 2021 termasuk kunjungan utama wisatawan yg datang ke Sumatera Barat. Sangatlah rugi jika tidak kita abadikan di durikira disini.salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren repostasenya

04 Jul
Balas

Terimakasih buk,salam literasi

05 Jul

ulasan yang sangat informatif bapak...Tetap sehat.Sukses selalu

04 Jul
Balas

Ya Rabb, kapam saya bisa ke sana ya pak. Melihat keindahan buatan manusia atas seizin Allah, SWT

05 Jul
Balas

Semoga niat baiknya di kabulkan Allah ya buk.amiin

05 Jul

Ya Rabb, kapan saya bisa ke sana ya pak. Melihat keindahan buatan manusia atas seizin Allah, SWT

05 Jul
Balas

Terimakasih buk, Amiin

04 Jul
Balas



search

New Post