Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merdeka Didunia Anak

Merdeka Didunia Anak

Anak merupakan generasi penerus kita yang harus kita persiapkan mereka dengan berbagai keterampilan dan skil keahlian.Sebagai bekal mereka untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan zaman dan perkembangan yang sangat cepat.

Anak mempunyai masa pertumbuhan nya, Bayi, Balita, Anak anak, remaja, Dewasa dsn. Setiap masa ini tentu mempunyai cara pembinaan yang berbeda beda.

Kita sebagai orang tua yang diberi amanah oleh Allah SWT harus mengamati perkembangan anak ini, agar dia menikmati setiap masa yang di lalui ya.Sehingga mereka merasakan kebahagiaan didunianya anak.

Seperti kegiatan yang di lakukan oleh ananda Qinaya, pengenalan bagaimana membuat kue-kue di J.C.O yang sudah mempunyai cabang di berbagai kota ini.

Kegiatan seperti ini akan mengedukasi mereka untuk masa yang akan datang tentang pengenalan dalam dunia memasak.dan menambah semangat dalam belajar dan menikmati dunianya anak.Mari berikan anak merdeka dalam dunianya.jangan kita berikan sesuatu terlalu berlebih-lebihan di luar dunianya.

Padang, 7/7/2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..semoga anak2 kita sukses dan merdeka dlm mengejar cita-citanya pak..kerrn

09 Jul
Balas

Amiin buk

10 Jul



search

New Post