Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"TULIS SAJA"

Alhamdulilah sumangat menulis sudah mulai membuka cakrawala pemikiran saya, yang selama ini merasa sulit dan sangat sangat sulit untuk memulai, sekarang sudah berkibar sumangat baru untuk menulis, sekalipun barang kali kemampuaan masih belum seberapa, ibarat tanaman sudah ada benihnya untuk ditanam dimasa yang akan datang, sehingga bisa mengarsipkan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan sehari, untuk bisa di kenang dihari tua oleh keluarga dan masyarakat yang membutuhkan, karena tanpa sesuatu itu di tulis sangat mungkin sesuatu akan ditenlen masa dan awaktu, karena waktu bagaikan pedang, Kita berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menulis dan menulis ini,

Banyak hal seharusnya yang bisa di tulis terhadap perjalan hidup sehari-sehari, mulai dari kedupan di rumah tangga, bermasyarakat, melaksanakakan tugas sehari-hari, namun selama dibiarkan sayang terbuang di telan waktu maka harus menulis, untuk di dokumentasikan.

Dalam hal melaksanakan tugas misalnya banyak suka dan duka, dalam berumah tangga juga banyak hal yang harus disimpan di arsip kehidupan, dalam hal diri sendiri pun banyak yang harus di utacaran, namun sayang selama ini seperti air tidak mengalir barang kali pada salurannya yang tepat. sekarang sudah mulai ada ttik terangnya, jalan sudah mulai tampak, matahari sudah mulai terbit, awan hitam sudah mulai menghilang, hujan sudah mulai berhenrti, dan dindingpun sudah mulai runtuh, semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri atau pun orang lain yang membutuhkan dimasa yang mendatang, ternyata menulis itu memang enak dan menyenagkan, apa lagi jika sudah bisa menulis lebih enak dan lebih menyenangkan.(#tantangan hari 2)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post