Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdukalah

Berdukalah

Di media sosial sedang ramai berita meninggalnya ulama,pendidik umat,penceramah, pencinta Al Qur'an, seorang tokoh agama yang paham betul tentang karakter orang Indonesia.

Maka tak heran banyak orang yang merasa berduka,sedih,terasa tersayat hatinya mendengar berita duka atas berpulangnya beliau pada pagi tadi,secara pribadi saya merasa lemas ketika mendengar berita tersebut.

Berdukalah tapi sewajarnya saja,kita doakan beliau di ampuni segala kehilafan yang di sengaja atau tidak disengaja,di tempatkan di surganya Allah SWT.

Semoga segala usaha beliau dalam membimbing masyarakat tercatat sebagai jariyah ilmu yang terus mengalir pahalanya sampai hari kiamat nanti.

Kita berdoa bersama memohon dan meminta agar Allah menumbuhkan ulama ulama seperti Syaikh Ali Jaber.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post