Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Eko Prasetyo

Eko Prasetyo

#Hari ke 4 

lelaki ganteng ini teramat terkenal di media guru indonesia,pasalnya beliau selaku pimpinan redaksi Media Guru Indonesia(Pemred MGI). Sudah melalang buana di dunia kepenulisan,setiap kali ada kegiatan SaguSabu,pasti kita akan berjumpa dengan beliau.

Selaku pemred,jadwal beliau padat seperti artis yang jam terbangnya sudah overload,jadi kalau mau ketemu beliau harus buat janjian dulu ya.

Jika kita lihat tulisan-tulisan beliau  di Facebook, kita akan menemukan gaya tulisanya mudah dicerna,lugas dan yang pasti akan kita temukan kalimat yang perlu sejenak kita mencernanya,seperi hubungan bilateral suami istri dan lain sebagainya.

Dua kali bertemu beliau di pelatihan menulis,semangat paparanya seperti anak milenial zaman sekarang,dan yang pasti beliau humoris.

Semoga sehat selau,terus tularkan virus-virus menulis ke penjuru negri,agar para guru bergairah dalam berliterasi.

Salam Literasi Pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

memang tampan Pak, Mas EKO

20 Jan
Balas



search

New Post