Jawanis.S.Ag.M.Pd.

Jawanis. lahir di padang kunyi Tilkam, 19 September 1970. Pendidikan S1 ditempuh di IAIN IB Padang dan S2 ditempuh di IAIN Bukittinggi. Mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh cinta dalam khayalan

Melihat saudaraku bisa menulis dan melahirkan sebuah buku, ada rasa iri dalam hatiku, aku membayangkan bisanya menulis buku itu jika sdah mempunyai ilmu yang tinggi, melakukan penelitian kesana kemari, aahh.. Hati berkata.. tidak akan bisa ku gapai pohon yg tinggi, tak kan bisa..tak kan bisaaa.... Sehingga keinginan itu ku kubur jauh dalam ingatanku, ku kerahkan fikiran dan tenagaku hanya fokus bagaimana mengajar yang baik dan menyenangkan siswa... Setelah mengikuti kelas menulis diriku mulai jatuh cinta untuk menulis khayalan,kenyataan yang ada,begitu megalir saja, yang selama ini tersimpan dalam dada... Terima kasih media guru yg telah membuka cakrawalaku yang selama ini bagaikan tembok yang menghalangi....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dobrak tembok pembatasnya. Salam literasi.

16 Jan
Balas

Aman bu.. Dihancurkan sekalian bu he he..salam literasi buk nur...

16 Jan

Tambah mantap uni Wak...

16 Jan
Balas

He he yustii.. Memcoba mengalirkan yang terasa lewat tulisan... Masih jauh lagi yusti... Tlg dibimbing unimu yustii...

16 Jan



search

New Post