Jawanis.S.Ag.M.Pd.

Jawanis. lahir di padang kunyi Tilkam, 19 September 1970. Pendidikan S1 ditempuh di IAIN IB Padang dan S2 ditempuh di IAIN Bukittinggi. Mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takdir bunga yg terabaikan..

Tanaman bunga merupakan tanaman hias, yang disukai banyak orang,karena tanaman hias ini bila sudah berbunga semua orang menyukai keindahannya, sering kali tanaman hias ini selalu di dibelai diperhatikan setiap waktu seakan akan tak mau beranjak jauh darinya, tanaman hias ini semakin diperhatikan semakin banyak tumbuh bunganya yg membuat senang dan damai didekatnya... Namun sebagaian bunga bernasib malang karena kurang diperhatikan jarang disiram, dipupuk, disiang jika ada tumbuhan liar disekitarnya, sehingga tanaman hias yang seharusnya sudah muncul bunganya malah merana,andaikan ia bisa bicara pastilah ia akan berontak, pasti ia akan berkata untuk apa saya ditanam jika toh tidak diperhatika lebih baik bunuh diriku ini dari pada seperti inii....seperti itu jugalah keluhan dan rintihan seorang anak yg kurang perhatian baik dari orang tua, maupun dari gurunya... Sekian dulu bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk jawanis,,kita tunggu kelanjutan si bunga malang

17 Jan
Balas

Makasih buk eva... Masih dlm belajar..

17 Jan

Keren....Buk Anis....takdir Bunga yang terabaikan...ditunggu kelanjutannya

17 Jan
Balas

Keren....Buk Anis....takdir Bunga yang terabaikan...ditunggu kelanjutannya

17 Jan
Balas

Makasih buk dewi... Terinspirasi dari kejadian pagi tadi he he....

17 Jan



search

New Post