Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Berkah Menyambut Acara Bulanan Pawadem

Hujan Berkah Menyambut Acara Bulanan Pawadem

Hari ke- 20

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Paguyuban Warga Demak ( Pawadem ) – Bolo Demak ( Bodem ) Kota Batam mengadakan kegiatan pengajian bulanan yang bergilir dari rumah ke rumah di setiap minggu pertama dalam setiap bulannya. Dimana kegiatan tersebut mempunyai tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama warga di perantauan, khususnya perantauan yang berada di Kota Batam.

Pada kesempatan kali ini minggu 7 maret 2021 kegiatan bertempat di kediaman jazuli yang beralamat di perumahan pancur biru lestari 2 kelurahan duriangkang, kecamatan sengai beduk, kota batam. Yang mana jazuli sendiri merupakan sekretaris umum paguyuban warga demak kota batam.

Hujan perdana di awal tahun 2021 yang sudah di nanti – nanti warga batam, merupakan bonus tersendiri untuk kami. Dimana hujan deras menyambut hadirnya para tamu yang sudah mulai siap – siap untuk datang ke acara tersebut, karena apa, waktu menunjukan pukul 12.30 wib, hujan mulai datang dengan curah hujan yang sangat lebat dan lama hingga sampai kurang lebih pukul 16.00 wib baru mulai reda. Walaupun hujan mengguyur seluruh wilayah Batam, tetapi warga tetap semangat pada hadir dalam acara tersebut.

Ustad Khodirin, mengawali acara dengan kirim doa arwah shohibul hajad serta membacakan sholawat nariyah sebanyak 21 ( dua puluh satu ) kali dan diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir, setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin ustad Mazhudi.

Mahmud arif selaku ketua umum paguyuban warga demak kota batam, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kita / warga demak kota batam dalam minggu ini ada beberapa musibah yang dialami saudara kita. Pertama, anak dari saudara mamat yang sedang mengalami sakit tumor jinak di bawah lehernya, dan alhamdulilah berkat doa dan bantuan saudarara – saudara semua, untuk saat ini sudah selesai di oprasi dari rumah sakit. Kedua, ada saudara kita yang meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan. sehingga dengan adanya kegiatan bulanan ini, selain menjalin silaturahmi tentunya juga bisa memberikan manfaat bagi seluruh warga demak yang ada di perantauan, khususnya di kota batam, baik itu manfaat social, pendidikan maupun manfaat yang lain.

Batam, 07 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post