Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliah Perdana Mahasiswa Kansa

Kuliah Perdana Mahasiswa Kansa

Hari ke- 32

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Kampus karya anak bangsa Public Speaking School kota batam di bawah asuhan H. Riki Sholihin, selaku Rektor yang beberapa waktu lalu telah menyelesaikan tahapan dan menjaringan calon mahasiswa baru angkatan 9 tahun 2021. Awal perkuliahan perdana mahasiswa baru masuk perkuliahan pada hari rabu 17 maret kemaren.

Jadwal kuliah memang di buat beberapa shiff diantaranya, senin – kamis pukul 20.00 – 23.00 wib dan jum’at – sabtu jadwal kuliah pukul 16.00 wib – 20.00 wib. Sehingga para mahasiswa masuk sesuai hari yang sudah dipilih sendiri sejak wawancara penjaringan proses tahapan sebelumnya.

Perkuliahan perdana diawali dengan pengurus sulthon periode 2020-2021 yang mengarahkan di ruangan masing – masing, yang mana ada 2 ( dua ) kelas yaitu kelas 9B dan 9C. Doni Bagaswara dan Rahmi Astuti, bertugas memberikan arahan di kelas 9C, sedangkan Jazuli dan Edi bertugas memberikan arahan di kelas 9B.

Para petugas tersebut tujuan menyampaikan tata tertib yang berlaku saat nanti sudah berjalan perkulianya. Ada beberapa tata tertib yang wajib di ikuti oleh mahasiswa baru, diantaranya, Mahasiswa baru wajib memakai pakaian yang sopan dan rapi hingga seragam resmi dari kampus sudah jadi. Bagi mahasiswi menggunkan jilbab berwarna hitam polos dan tidak boleh memakai pakaian yang ketat. Sedangkan bagi mahasiswa putra harus memakai celana berwarna hitam dan berbahan kain serta tidak boleh memakai kaos.

Selian itu jika mahasiswa dalam proses perkuliahan tidak hadir, wajib memberikan informasi kepada perangkat kelasnya atau dosen pengajarnya langsung, karena nanti ada panisment ketika akan memasuki ujian semester, mahasiswa wajib hadir 10 menit sebelum perkuliahan di mulai, dan sebelum dosen masuk ke ruangan, seluruh mahasiswa di haruskan membaca sholawat nariyah, asmaul husna, ispirasi minimal 2 orang, doa belajar, yang semuanya di pandu oleh master ceremony ( MC ).

Batam, 19 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi juga. Semoga berkenan singgah d gurusiana saya CINTA BUKU

19 Mar
Balas



search

New Post