Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan Orientasi Pengenalan Kampus ( OSPEK )

Hari ke- 23

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Kampus karya anak bangsa public speaking school kota batam adalah satu – satunya lembaga yang bergerak dibidang pendidikan terutama untuk mempelajari ilmu komunikasi agar bisa bicara di hadapan khalayak ramai serta beberapa strategi – startegi agar kita tidak gerogi saat berbicara di depan public.

Selain itu kampus tersebut dalam proses pembelajaranya semester pertama di awali dengan materi tentang time line control ( TLC ), dimana materi tersebut menjabarkan tentang bagaimana kita bisa membuat sebuah visi misi serta program yang nantinya bisa digunakan untuk melihat perkembangan serta tahapan – tahapan dalam mencapai puncak kesuksesan diri kita.

Kampus di bawah bimbingan H. Riki Sholikin., S.Fiil.,M.Si selaku rektor, selalu memberikan nuansa – nuansa yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat kota batam. Beberapa hari kemaren yang tepatnya pada 28 Maret 2021 telah sukses mengadakan seminar public speaking dengan tema Influential communication yang dilaksanakan di auditorium kampus politenik kota batam. Seminar tersebut merupakan langkah awal bagi peserta untuk bisa mendapatkan kesempatan kuliah gratis setara diploma ( D3 ) yang dijalani kurang lebih selama 3 tahun ke depan.

Dengan rentan waktu yang tak lama lagi, panitia penerimaan mahasiswa baru angkatan - 9 kampus tersebut akan mengadakan Orientasi Pengenalan Kampus ( Ospek ) yang insa Allah akan dilaksanakan di lingkungan kampus karya anak bangsa yang beralamatkan di bengkong ratu samping jodoh center.

Terlepas dari itu tadi malam selasa 09 maret 2021 seluruh panitia yang di nahkodai oleh ketua sulthon Dani Bagaswara dengan bimbingan H. Anwar serta Afika, yang merupakan alumni angkatan IV sekaligus Assisten Dosen kampus karya anak bangsa mengadakan rapat bersama untuk persiapan ospek yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 13 maret 2021. Tentunya pelaksanaan kegiatan ospek nantinya tetap memperhatikan protocol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Ospek sendiri mempunyai tujuan untuk memberikan bekal tentang pengenalan lingkungan kampus yang nantinya akan dijadikan rumah untuk menuntut ilmu dalam 3 tahun ke depan, disamping itu untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru terhadap senior – senior yang selalu aktif berpartisaipasi dalam kegiatan kampus, serta akan menilai sejauh mana komitmen calon mahsiswa baru untuk mengikuti peraturan yang sudah di miliki oleh pihak civiti akademisi.

Batam, 10 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post