Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salamat Hari Lahir NU ke - 98

Salamat Hari Lahir NU ke - 98

Hari ke- 34

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Pengurus Nahdlatul Ulama ( NU ) dan Ansor kecamatan Sungai Beduk melaksanakan kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun ( Harlah ) NU yang ke – 98 di halaman Masjid Al – Mujahidin Perumahan GMP Duriangkang Sungai Beduk Kota Batam

Acara di laksankan pada sabtu 20 maret 2021 pukul 19.30 wib dengan menghadirkan pencermah Habib Achmad Jamal Bin Thoha Baagil dari Malam Jawa Timur, beliau juga pengasuh Pondok Pesantren ( PP ) Anwarut Taufiq dan Khadim Majlis Ta’lim Ar Ridwan Malam – Jawa timur.

H. Nur Yanto., SH.,MH, ketua DPRD Kota Batam sekaligus Ketua Satkorwil Banser Provinsi Kepri menyampaikan dalam sambutanya bahwa kota batam merupakan kota yang menyenangkan, selalu menjaga nilai – nilai kebersamaan, jiwa sosial, jiwa gotong royang yang tinggi. Beliau juga berharap kepada sahabat – sahabat ansor, banser serta jajaran NU untuk bisa menjaga agar Kota Batam tetap aman, damai dan kondusif serta ramah. Disamping itu beliau juga mengucapkan selamat kepada organisasi Nahdlatul Ulama ( NU ) yang memperingati hari lahir ke - 98.

H. Lukman Rifai., S.Pd selaku mewakili panitia dan takmir masjid Al- Mujahidin menyampaikan terima kasih kepada seluruh para pihak yang telah membantu kelancaran pada harlah NU ini. Tentunya pada hari ini NU yang dilahirkan oleh KH. Hasyim Ashari telah genap usia 98 tahun dalam hitungan kalender Hijriyah, yang mana NU lahir pada 16 Rajab 1344 – 1442 Hijriyah. Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwasanya diakhir zaman nanti akan terpecah belah umatku menjadi 73 golongan, yang selamat 1 ( satu ) dan yang lain akan binasa, diantaranya yang selamat adalah golongan Ahli Sunnah wal jamaah.

Acara dihadiri kader – kader NU dan Jamaah masyarakat sungai beduk serta hadir dari pihak pemerintah kecamatan sungai beduk, polsek sungai beduk serta lurah duriangkang. Disamping itu acara bekerja sama dengan IPPNU, IPNU, Banser, Pagar Nusa, Fatayat Muslimat, jamaah masjid Al Mujahidin dan di meriahkan oleh gabungan group sholawat hadroh se sungai Beduk. Dalam pelaksanaan acara tetap mengedepankan dan menjalankan protocol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah.

Batam, 21 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap literasinya

21 Mar
Balas

Sudah like & follow ya

21 Mar
Balas



search

New Post