Jefri Irawan Susianto, S.Pd. I

Staf Tata Usaha (TU) di Madrasah Tsanawiyah Nurusy Syuhada' dan di Madrasah Aliyah Nurusy Syuhada' di Jl. Diponegoro No. 92 Desa Kedxungrejo Kecamatan Rowokangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022 di MTs  MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo

Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022 di MTs MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo

Sabtu, (22/10/2022). Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional, MTs / MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo mengadakan kegiatan Apel, Istighozah dan makan bersama. Kegiatan apel dilaksanakan di lapangan MTs / MA Nurusy Syuhada' pada pukul 07.30 WIB sampai 08.30 WIB dan diikuti oleh semua peserta didik dari kelas VII sampai kelas IX MTs Nurusy Syuhada' serta Siswa Kelas X sampai Kelas XII MA Nurusy Syuhada' serta Bapak/ibu pendidik dan tenaga kependidikan. Dalam kegiatan tersebut para peserta laki – laki mengenakan kemeja atau koko putih dan sarung, sedangkan peserta perempuan kemeja putih dan sarung atau rok hitam. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingat dan mengenang perjuangan kaum santri dan tokoh ulama dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara Indonesia.

Pembina apel Bapak Syamsul Hadi, S. Pd. I selaku Kepala MA Nurusy Syuhada', dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur pada peringatan Hati Santri Nasional bisa dirayakan dan diperingati dengan suasana meriah, semangat dan penuh hidmad serta harapan kepada peserta didik agar selalu rajin belajar untuk menuntut ilmu yang manfaat, baik ilmu umum maupun ilmu agama.

Setelah apel dilanjutkan kegiatan Istighozah dan makan bersama seluruh dewan guru serta semua pserta didik sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Para siswa sangat gembira dan penuh antusias dalam kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan Istighozah dipimpin oleh Bapak Subairi, S. Ag. kegiatan tersebut berlangsung di aula MA Nurusy Syuhada'. Kegiatan berlangsung dengan penuh hidmad dan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

02 Nov
Balas

mantap ulasannya

02 Nov
Balas



search

New Post