Jefri Irawan Susianto, S.Pd. I

Staf Tata Usaha (TU) di Madrasah Tsanawiyah Nurusy Syuhada' dan di Madrasah Aliyah Nurusy Syuhada' di Jl. Diponegoro No. 92 Desa Kedxungrejo Kecamatan Rowokangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
SiswaSiswi MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Muharram
Siswa/Siswi MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo Menyantuni Yatim Piatu dan Kaum Dhu'afa'

SiswaSiswi MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Muharram

Pagi tadi, Selasa, 10/9 siswa/siswi MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo saling berbagi kasih dengan masyarakat seitar dengan menyantuni sejumlah anak yatimpiatu dan kaum dhu'afa' yang berada di Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Acara santunan tersebut merupakan dalam rangka memperingati bulan Muharram serta dalam rangka bakti sosial kepada masyarakaat sekitar. Santunan yang merupakan hasil shodaqoh siswa/Siswi serta dewan dewan guru MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo disalurkan kepada 8 anak yatim dan kaum dhu'afa' yang ada di Desa Kedungrejo.

Santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dulaksanakan  dalam setahun sekali terutama dalam rangka Bulan Muharram. Program ini menurut beberapa Dewan guru akan terus dijalankan. "Dana yang digunakan untuk santunan ini murni dan ikhlas hasil shodaqoh para dewan guru dan siswa pada program Jum'at Beramal yang dilakukan seminggu sekali setiap hari Jum'at."

Sedangkan para penerima santunan ini merupakan anak yatim piatu dan kaum dhu'afa' yang berasal dari desa sekitar MTs dan MA Nurusy Syuhada' Kedungrejo. Semuanya merupakan warga dari daerah Kedungrejo yang tergolong yatim dan tidak mampu”

Acara dimulai pada jam 9.00 WIB. Sebelum kegiatan santunan, acara didahului dengan sambutan dan pengarahan dari Kepala Madrasah Aliyah Nurusy Syuhada' Kedungrejo, Bapak Syamsul Hadi, S. Pd. I. Menurut beliau pula, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisai kegiatan kemanusiaan yang berada di bawah naungan Yayasan Nurusy Syuhada'

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post