JENIKA WIDIYA

JENIKA WIDIYA, S.Pd. Merupakan Guru Bahasa Inggris dan Anggota Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya (KGPBR). Ia menyelesaikan pendidikan S1 Pendidikan Bahasa Ingg...

Selengkapnya
Navigasi Web

IBARAT BAYANGAN

Ibnu Qayyim Al Jauziyyah berkata bahwa "Dunia ini ibarat bayangan. Kalau kau berusaha menangkapnya, ia akan lari. Tapi kalau kau membelakanginya ia tak punya pilihan selain mengikutimu"

Saya setuju dengan kata-kata tersebut. Alasannya, karena kita hidup bukan hanya untuk dunia saja. Kita tidak boleh larut dalam kebahagiaan dunia. Tapi, kita harus mencari apa manfaatnya untuk akhirat. Jika kita terus mengejar dunia saja, boleh jadi kita tidak akan bisa menggapainya. Yang ada hanyalah penyesalan semata. Semua harus seimbang antara dunia dan akhirat.

Yuk, selalu belajar memperbaiki diriπŸ˜ƒπŸ‘πŸ»

*Cikarang, 16 Oktober 2019*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya saya juga setuju. Dunia itu jangan dikejar tetapi ditaklukan dengan niat ibadah karena Allah

16 Oct
Balas



search

New Post