Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALUNAN MUSIK SANG GURU
SAYRA BAND

ALUNAN MUSIK SANG GURU

"Ketika kita menyampaikan sesuatu dengan musik, itu tidak terdengar seperti seorang guru yang berbicara di depan kelas" (Jerinx Personel Band Superman Is Dead)

Seorang Guru tidak hanya identik berdiri di depan kelas setiap hari untuk mengajar, membimbing serta mendidik peserta didik membentuk generasi masa depan yang lebih baik serta berakhlak mulia.

Eman Sulaeman yang sehari-harinya berprofesi sebagai Guru Honorer di SDN Girijaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, di sela-sela kesibukannya sebagai tenaga pendidik, beliau mampu menunjukan kepiawannya dalam hal bermain musik.

Eman bersama dengan teman-teman SMA mendirikan sebuah group musik yang diberi nama "SAYRA BAND".

Menurut Eman Sulaeman, SAYRA BAND diambil dari akronim "Sayang Tiara", Tiara sendiri adalah nama anak Eman sang vocalis.

Pada awalnya SAYRA BAND dibentuk pada tahun 2007 dan bermarkas di Kebon Jati. Personil SAYRA adalah sebagai berikut :

Dani Blind ( Gitar 1)

Yubes ( Gitar 2)

Dase Gunawan ( Bass)

Dede putra ( Drum)

Eman Sulaeman ( Vocal )

SAYRA BAND telah merilis sebuah lagu berjudul "Pelukan Bidadari" yang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Gimana guys, masih penasaran lagunya seperti apa. Yuk tonton video klipnya di bawah atau bisa berkunjung ke chanel youtube di link berikut :

https://youtu.be/0uPQXn1dz_4 cm

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post