Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
AYO KITA NYOBLOS

AYO KITA NYOBLOS

Besok Hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pilkada Serentak di seluruh Tanah Air, maka dari itu jangan lupa ajak saudara dan siapapun yang sudah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing sesuai dengan Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Model C6-KWK, jangan lupa membawa KTP Elektronik

Sebagai warga negara yang taat pada hukum bebas untuk menentukan pilihan tanpa ada paksaan ataupun intimidasi dari pihak manapun, hal tersebut sesuai dengan azas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil ( LUBER dan JURDIL ).

Berbeda pilihan tidak jadi masalah karena itu merupakan bagian dari demokrasi, yang penting tidak sampai memutus tali silaturahmi dengan keluarga, saudara dan persahabatan.

Pelangi tidak akan indah bila hanya satu warna. Begitu juga dengan kehidupan kita yang tidak akan berarti tanpa bertaburan warna warni yang begitu mempesona.

So apapun warna dan pilihan Anda jangan pernah merusak kekeluargaan dan persahabatan.

Jadikan ajang pilkada ini sebagai sarana pendidikan berdemokrasi di negeri ini, bukan saling mengedepankan ego masing-masing. Jadikan Pilkada sebagai sarana pembelajaran. Ya belajar untuk saling menghargai sesama anak bangsa, belajar dalam menghargai perbedaan pilihan namun tetap berada dalam koridor sehingga bisa tercipta persatuan dan kesatuan anak bangsa. Belajar ikhlas untuk menerima apapun hasilnya sehingga tidak sampai berbuat anarki yang justru akan merugikan kita semua.

Mari kita sukseskan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018.

Jadilah pemilih yang cerdas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut nyoblos, bukti partisipasi warganegara dalam berdemokrasi. Sukseskan Pilkada serentak!

27 Jun
Balas

Aamiin.. Terima kasih Pa..

27 Jun

Aamiin.. Terima kasih Pa..

27 Jun
Balas



search

New Post