Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HALAL BIHALAL PGRI CABANG DRAMAGA

HALAL BIHALAL PGRI CABANG DRAMAGA

Di awal masuk sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2019-2020 guru-guru Kecamatan Dramaga yang tergabung dalam PGRI Cabang Dramaga melaksanakan kegiatan Halal Bihalal PGRI Cabang Dramaga 1440 H/2019 M yang bertempat di Gedung PGRI Cabang Dramaga di Wilayah Desa Sinarsari.

Kegiatan Halal Bihalal tahun ini mengambil tema "Melalui Momentum Halal Bihalal Kita Jalin Silaturahmi dan Wujudkan Sinergitas Untuk Meraih Prestasi".Kegiatan ini dapat terselenggara berkat dukungan semua pihak sinergitas antara PGRI Cabang Kecamatan Dramaga, K3S Kecamatan Dramaga, KKOPS Kecamatan Dramaga, KKG PAI Kecamatan Dramaga serta KKG PJOK Kecamatan Dramaga.Halal Bihalal PGRI Cabang Dramaga dihadiri oleh Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Danramil Dramaga, Ketua PGRI Kabupaten Bogor, Ketua K3S Dramaga, Kepala Desa Sinarsari dan Anggota PGRI Cabang Dramaga.Selain itu juga kegiatan Halal Bihalal PGRI Cabang Dramaga dimeriahkan Team Hadroh anggota PGRI Cabang Dramaga yang melantunkan Sholawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Halal Bihalal Ustad Wardi Suwandi, S.Pd.I berharap "Kegiatan Halal Bihalal ini dapat merajut Silaturahmi sebagai bekal mencapai prestasi baik siswa, guru serta lembaga sekolah khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Dramaga"Sementara itu dalam sambutannya Camat Dramaga berjanji akan memberikan penghargaan untuk Guru Honor Berprestasi/Tebaik/Aktif/Kreatif yang in syaa Alloh akan diberikan pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tingkat Kecamatan Dramaga.Di penghujung kegiatan Tablighul Islamiyah yang diisi oleh KH. Ridwan Rosadi (Ki Thowil). Beliau memberikan siraman rohani tentang bagaimana pentingnya menjaga silaturahmi, menghormati orang tua dan guru serta kebersamaan yang erat sesama umat muslim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post