Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kanira Ranting Dramaga Tahun 2018

Kanira Ranting Dramaga Tahun 2018

Bulan Agustus merupakan moment yang paling ditunggu khususnya oleh para anggota Gerakan Pramuka. Mengapa tidak, karena di bulan ini ada hari yang bersejarah, tepatnya pada tanggal 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka.

Bukan hanya itu saja, biasanya di bulan Agustus ini dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka dilaksanakan kegiatan di Kwartir Ranting dari tingkat pramuka Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega maupun Pembina.

Begitu juga dengan Kwartir Ranting Dramaga Kwarcab Kabupaten Bogor di Bulan Agustus ini melaksanakan kegiatan Kanira Ranting Dramaga 10-12 Agustus 2018 yang bertempat di Desa Purwasari Kecamatan Kabupaten Bogor.

Kanira merupakan bentuk kegiatan kepramukaan yang dikhususkan untuk golongan penegak dan pandega, di mana bentuk kegiatan tersebut berupa perlombaan. Kanira sendiri merupakan sebuah akronim dari Kata, Seni dan Olahraga.

Kanira Ranting Dramaga Tahun 2018 bertemakan Sportifitas, Kreatifitas dan Inovasi. Kegiatan ini diikuti oleh SMA dan SMK se wilayah Kecamatan Dramaga yang terdiri dari SMAN 1 Dramaga, SMA Darussalam, SMA Yafahi, SMK Globin dan SMK Bina Ikhwani serta Gugus Depan Teritorial.

Agenda kegiatan yang dilombakan dalam Kanira Ranting Dramaga Tahun 2018 terdiri atas 17 Cabang perlombaan antara lain :

Giat Kata terdiri dari :

1. Vlog

2. Puisi

3. Cerdas Cermat

4. MTQ

5. Menulis Essay

6. Desain Poster

7. Stand Up Comedy

Giat Seni terdiri dari :

1. Photography

2. Tari Tradisional

3. Putra Putri Kanira

4. Kanira Idol

5. Make Up

Giat Olahraga terdiri dari :

1. Futsal

2. Volly

3. Catur

4. Tenis Meja

5. Tarik Tambang

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Camat Dramaga selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting ( Ka Mabiran ) Dramaga.

Diakhir acara yang keluar sebagai Juara Umum adalah SMA Negeri 1 Dramaga.

Selamat dan sukses untuk para penegak dan pandega atas partisipasinya dalam memeriahkan Kanira Ranting Dramaga Tahun 2018, semoga dalam Kanira di tingkat Kabupaten menjadi yang terbaik, aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post