Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERINGATAN HARI PAHLAWAN KECAMATAN DRAMAGA
Camat Dramaga Ivan Pramudia, S.Sos, MM

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KECAMATAN DRAMAGA

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya"

Tidak seperti biasanya, minggu pagi tampak kemeriahan para kepala sekolah dan guru serta siswa di Lapangan Kantor Kecamatan Dramaga, pasalnya hari itu tanggal 10 Nopember 2019 bertepatan dengan Hari Pahlawan yang ke 74.

Walaupun di hari minggu yang biasanya digunakan untuk kepentingan keluarga, namun tidak menyurutkan langkah mereka untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 74 tingkat Kecamatan Dramaga.

Tema Hari Pahlawan tahun 2019 ini adalah "Aku Pahlawan Masa Kini". Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Dramaga dihadiri oleh berbagai pihak antara lain dari unsur Muspika Kecamatan Dramaga, perwakilan beberapa instansi di wilayah Kecamatan Dramaga, para Kepala Desa, Pejuang Veteran, Kepala sekolah, guru dan siswa serta anggota Pramuka Kecamatan Dramaga

Selaku Inspektur Upacara adalah Camat Dramaga Ivan Pramudia, S.Sos, MM yang belum genap satu bulan menjabat, sebelumnya Beliau menjabat sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Leuwiling.

Walaupun baru menjabat, Ivan Pramudia, S.Sos, MM tidak asing lagi bagi warga Dramaga karena sebelumnya sudah lama bertugas di Kantor Kecamatan Dramaga selama 12 tahun.

Dalam sambutannya selain menyampaikan sambutan dari Menteri Sosial, Ivan Pramudia, S.Sos, MM mengajak kepada para kepala sekolah dan guru serta elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama agar Kecamatan Dramaga bisa berkembang dan tambah maju dalam berbagai bidang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post