Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PIPP Bagi Bagi Buku Gratis

PIPP Bagi Bagi Buku Gratis

LUAR BIASA..Itulah sebuah ungkapan yang pantas disandangkan untuk PIPP (Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan) di bawah kepemimpinan Nina Krisna Ramdhani, S.Pd. MM. Betapa tidak, di usia yang masih seumur jagung PIPP sudah banyak melaksanakan kegiatan pelatihan yang dilakukan di berbagai wilayah serta Pelatihan Online Berbasis IT .

Kegiatan PIPP ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi guru karena semua Pelatihan yang diselenggarakan oleh PIPP Training Teacher berbasis produk/hasil karya.

Kali ini tepat di awal tahun 2019 PIPP bekerjasama dengan Personal Development Training membagikan 500 Buku " NOTHING IS IMPOSSIBLE " secara GRATIS yang dibagikan kepada Anggota PIPP yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Pembagian Buku Gratis dilaksanakan pada hari Kamis, 03 Januari 2019 di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Dari pihak PIPP Pusat diwakili langsung oleh Ketua PIPP Nina Krisna Ramdhani, S.Pd. MM dan Rudi Pujangga Kelana. Sedangkan dari pihak penerima diwakili oleh Pengurus Wilayah PIPP.

Buku " NOTHING IS IMPOSSIBLE " ini ditulis oleh Dr. Jen Zainal Asikin Hans, P.hD dan Waluyo Sanwitanom, MM, CH, CHT

Buku ini merupakan hasil rangkuman pemikiran, hikmah dan kebijaksanaan orang-orang sukses.

Mereka bukan saja orang-orang yang telah menemukan panggilan jiwa mereka, tetapi juga telah mengilhami kita agar menemukan panggilan jiwa kita masing-masing. Dari mereka penulis banyak belajar akan berbagai hal. Pemikiran, hikmah dan kebijaksanaan mereka secara positif dan signifikan telah mempengaruhi kehidupan nyata Sang Penulis Buku.

Semoga buku Nothing is Impossible akan berpengaruh positif terhadap karir dan kehidupan pribadi para pembacanya

Sebagai tindak lanjut pembagian buku gratis ini, setelah para guru penerima buku dan membaca hingga selesai akan diundang PELATIHAN GRATIS oleh para penulisnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagaimana cara mendapatkan bukunya, Pak?

06 Jan
Balas

Bisa menghubungi ke Ketua PIPP Pusat Ibu Nina Krisna Ramdhani, siapa tahu bisa membuka pengurus wilayah PIPP

06 Jan



search

New Post