Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANTUNAN ANAK YATIM SDN PETIR 02 DRAMAGA BOGOR

SANTUNAN ANAK YATIM SDN PETIR 02 DRAMAGA BOGOR

"Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin.” ( Al Maa´uun : 1-3 )

Sabtu pagi 14 September 2019 suasana di halaman SDN Petir 02 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor tampak meriah dengan dilaksanakannya acara SANTUNAN ANAK YATIM dalam rangka memeriahkan Lebaran Yatim 10 Muharram 1441 H.

Santunan yang diberikan berupa UANG SAKU dan PAKET SEMBAKO. Kegiatan Ini merupakan Program tahunan sekolah yang sudah dirancang dalam Kalender Pendidikan SDN Petir 02. Untuk Tahun Pelajaran 2019/2020 jumlah anak yatim yang mendapatkan santunan sebanyak 14 orang yang berasal dari kelas 1-6.

Acara Santunan Anak Yatim dihadiri juga oleh Kepala Sekolah Ibu Dedeh Kurniasih, S.Pd.SD, Bapak Edi Ruchiyat, S.Pd.I selaku Komite Sekolah serta para Guru dan Staf SDN Petir 02.

Selain dimeriahkan oleh penampilan team Qosidah dari Siswa-siswi SDN Petir 02, dipenghujung acara diisi oleh Tablighul Islamiyah yang disampaikan oleh Ustad Busronudin, S. Pd.I

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang selalu istiqomah dalam menyantuni serta memuliakan Anak Yatim, Aamiin..

" Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia akan bertambah bertambah.. dan bertambah ” (HR. At Tirmidzi)

" Senyum mereka adalah kebahagiaan kita "

Semoga para donatur yang telah menginfakkan hartanya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Alloh SWT, Aamiin..

عَنْ سَهْلِ بَْنِ سَعْدٍ رضي الله عنه قَالَ : قَالَ رَسُولَ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم : أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَ، وَأَشَارَ بِالسَّبَّابَةِ وَالْوُسطَى وَفَرَّجَ بَيْنَهُمَا شَيْئاً

Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. (HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post