JON HENRI SIPAYUNG

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGISI WAKTU LUANG

MENGISI WAKTU LUANG

MENGISI WAKTU LUANG

Untuk mengisi waktu senggang pasca ujian akhir semester ganjil, banyak kegiatan yang dipilih oleh orang tua terhadap anaknya, ada yang membantu orang tua, ada yang berjualan, ada yang melakukan olahraga seperti berenang. Hal seperti ini berenang saya lihat yang dilakukan oleh anak-anak di kolam renang detis Kota Pematangsiantar. Pada masa pandemi ini, anak-anak sudah belajar disekolah yang mulai berlaku pertengahan minggu ke-3 bulan September 2021, pembelajaran yang dilakukan adalah pembelajaran tatap muka terbatas, dengan cara belajar secara bergantian dengan temannya, yang masing-masing siswa belajarnya dua kali seminggu.

Awal bulan Desember ini anak-anak sudah ujian akhir semester ganjil, dimana dalam pelaksannaanya juga dilakukan 50 persen yang hadir untuk setiap kelas. Ujian bisa saja berlangsung selama 10 hari, setelah ujian inilah anak-anak mengambil kegiatan waktu yang luang untuk aktifitas sehari-hari seperti berenang, dengan olah raga seperti ini dapat menghilangkan rasa jenuh si anak pada waktu ujian. Tidak hanya itu, tetapi dengan olah raga renang ini dapat memberikan kesehatan kepada anak. Saya melihat di kolam renang detis di Pematangsiantar ada sekitar 40an anak berenang dengan girangnya beserta teman-teman sebayanya. Ada lagi mereka berenang sambil menunjukkan kemampuannya berenang, dengan adu kecepatan dengan mempergunakan gaya dada. Hal seperti ini bagus dilakukan anak untuk mengisi waktu luang.Terimakasih.Horas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post