JON HENRI SIPAYUNG

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAMPAH

SAMPAH

Sampah adalah merupakan barang yng tidak dipakai lagi dan kita harus membuangnya, untuk menertibkan sampah di dalam kehidupan kita sehari-hari harus ada pendidikan yang yang keras dan disiplin sejak dini kepada anak-anak.Kalaulah kita menerapkan hidup disiplin terhadap sampah dengan memberikan contoh-contoh dalam bentuk perbuatan kepada anak dan juga masyarakat lingkungan sekitar kita, kita yakin mereka akan mengikutinya.

Mengapa anak masih mau buang sampah sembarangan? Ini sebenarnya adalah karena didikan buang sampah itu tidak konsisten, contonya orang tua di rumah mengatakan buang sampah itu harus ke keranjang sampah tapi nyatanya masih juga ada membuang bungkus makanan ringan di sembarang tempat di rumahnya sendiri. Dengan melihat kenyataaan di rumah sendiri, anak kemudian terbawa-bawa keluar lingkungan sekitarnya akan membuang sampah dengan sembarangan, apalagi si anak melihat lingkungan yang di kunjunginya kotor juga di sana sini masih ada berserakan sampah, sebenarnya anak di sekolah sudah diajarkan dengan kehidupan sampah ini harus kita tertibkan dan biasanya untuk sekolah yang tertib anak berusaha untuk membuangnya pada keranjang sampah, dan kalau keranjang sampah jauh darinya akan berusaha untuk mengantongi bungkus makanan ringannya.

Untuk mengatasi sampah ini sebenarnya pemerintah daerah, instansi-instansi sudah berusaha menertibkan sampah dan tak jarang kita lihat ada ajakan kepada masyarakat yang mengatakan “jangan membuang sampah sembarangan di lingkungan ini”. Diateitupa (terimakasih). Horas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bgt

23 Jun
Balas

Mantap Pak Uda. Lanjut terus.

23 Jun
Balas

Ya Bu. Terimakasih

23 Jun
Balas

Buanglah sampah pada tempatnya....begitulah yg di annurkan ya pak. Sukses untuk bapak.

23 Jun
Balas

Mantap,mari jaga kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya, sukses delalu Pak

23 Jun
Balas

keren pak, sebaiknya ending pentigraf ada peristiwa kejutan hendaknya,

23 Jun
Balas



search

New Post