JON HENRI SIPAYUNG

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 SATU TAHUN BELAJAR DARING

SATU TAHUN BELAJAR DARING

SATU TAHUN BELAJAR DARING

Dimanapun,kapanpun kita bisa belajar. Saya masih ingat pesan guru saya sewaktu Sekolah Menengah Atas belajar itu dimana saja bisa. Hal ini dikatakan karena untuk membuktikan atau mempraktikan apa yang kita pelajari seperti ilmu biologi bisa kita lihat perkembangan tumbuh-tumbuhan di sekitar lingkungan kita. Dengan kemajuan tekhnologi hal ini lebih nyata lagi kita lihat dengan adanya covid-19 mulai bulan Maret 2020 sampai dengan sekarang. Pembelajaran yang dilakukan sekolah dalam satu tahun secara daring yang mempunyai kelemahan-kelemahan, bila dibandingkan dengan tatap muka. Kendala yang dihadapi bisa dari akses internet yang tidak lancar, dana orang tua tidak yang kurang memadai untuk mendukung pembelajaran daring di rumah, anak didik yang sudah mulai jenuh belajar melalui laptop dan hand phone.

Karena apapun ceritanya lebih enak dan mudah menerima pelajaran itu anak didik dengan tatap muka dibandingkan dengan pembelajaran daring. Kita berharap usaha yang dianjurkan pemerintah kepada rakyatnya untuk tetap melakukan protokol kesehatan dapat dipatuhi oleh rakyat Indonesia, dan kita doakan agar proses vaksin terhadap rakyat berjalan dengan lancar. Sehingga nanti anak didik bisa belajar kembali dengan tatap muka langsung di kelas. Horas. Diateitupa (terimakasih).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak dan sukses selalu

30 Mar
Balas



search

New Post