Joniakmal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

Salam Literasi Hari ke 102

Sudah masuk masa kerjaku yang ke delapan tahun semenjak dilantik pada bulan Agustus tepatnya tanggal 16 satu hari sebelum perayaan Hutri tahun 2013 dengan sedikit prestasi seperti juara dua lomba lagu antar pejabat, juara tiga lomba madrasah sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat, juara dua lomba kepala madrasah dan juga juara satu lomba kepala madrasah dan lanjut ketingkat provinsi, di samping prestasi akademik dan non akademik guru dan siswa min kota Payakumbuh.

Kini....

Kepala madrasah siap untuk dinilai tim Provinsi yang berbeda dengan penilain kepala sekolah hanya oleh pengawas. Persiapan demi persiapan dikerjakan oleh kawan kawan guru dan pegawai.

Pengembangan madrasah harus lengkap dengan bukti fisik yang kongkrit, prestasi harus sering dimunculkan, program supervisi dan rencana kerja harus ada dan sebagainya.

Terima kasih kawan semua sementara kerja untuk persiapan ekspos dalam bentuk power point harus kita selesaikan menjelang hari h yang tinggal hitungan hari. Moga kerja kita tidak sia-sia dengan tetap mengedepankan kerja keras dan nyata karena untuk Kota Payakumbub hanya MIN Kota pyk.

Payakumbuh, 09 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post