JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKET DARI GADIS KECILKU

BUKET DARI GADIS KECILKU

Cerpen..

Oleh: JONI ANDRIAN, S.Pd, M.Pd.T

Ini adalah cerita keluargaku di waktu hari wisuda pascasarjana Magisterku satu hari yang lalu tepatnya hari kamis tanggal 18 Maret 2021.

Kira-kira jam sebelasan Kegiatan di Auditorium UNP sudah selesai, semua wisudawan/wisudawati satu persatu keluar dari ruangan secara berurutan berdasarkan nomor urut tempat duduk.

Bersama rekan-rekan dan senior menuju ke kampus orange untuk photo bersama dengan ketua prodi pascasarjana. Setelah selesai, teleponku berbunyi, ternyata yang menelpon hp istriku. Setelah tahu keberadaan diriku, mereka menuju ke kampus orange.

Di halaman kampus orange aku berjumpa dengan keluargaku istri dan semua anakku. Tiba-tiba anak gadis bungsuku menyodorkan BUKET berwarna dominam merah yang didalam ada boneka wisuda pakai kacamata. Hal ini sudah lama sekali direncakan oleh gadis bungsuku "jika nanti klau Abi wisuda, dedek belikan boneka untuk abi," katanya.

Salam literasi.

Padang Panjang, 190312(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post