JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
KABAR BAHAGIA DARI PADANG PARIAMAN

KABAR BAHAGIA DARI PADANG PARIAMAN

Kolom.

Oleh: Joni Andrian

Hari ini Senin tanggal 5 April 2021 menjadi hari yang membahagiakan keluargaku terutama anak bujang sulungku M. Fatih Alhakim yang sekarang duduk di kelas IX di SMP IT ALHIJRAH. Dimana beritanya adalah anak sulungku diterima di MAN IC kab. Padang Pariaman, yang 2 bulan lalu telah mengikuti seleksi masuk ke MAN IC lewat tes CBT, merupakan seleksi nasional.

Alhamdulillah pemanggilan untuk daftar ulang dari MAN IC itu diperoleh kabar dari salah satu panitia PPDB lewat telepon. Waktu pendaftaran ulang dimulai dari tanggal 6 sampai tanggal 8 April dengan menyiapakan segala berkas administrasi yamg menjadi persyaratan mendaftar ulang dan membawa kesana.

Sekolah tersebut menjadi tujuan dan impiannya berikut sebelum melangkah perkuliahan di kampus idamannya juga yaitu ITB. Semoga impian dan cita-citamu akan Allah kabulkan dan ridhaNya selalu buat dirimu nak bujang sulungku M. Fatih Alhakim. Aamiin... ya Rabbal'alamin

Salam Literasi.

Padang Panjang, 050421(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post